Sandi Enggan Tanggapi Klaim Yusril Soal Draf Aliansi

Kamis, 08 November 2018 - 22:08 WIB
Sandi Enggan Tanggapi...
Sandi Enggan Tanggapi Klaim Yusril Soal Draf Aliansi
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno enggan menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang menyebut draf aliansi dari ulama tidak direspons oleh Calon Presiden Prabowo Subianto.Sandiaga Uno mengaku hanya ingin mengomentari persoalan ekonomi. "Kita sudah hentikanpembicaraan yang tidak memfokuskan ekonomi," kata Sandiaga Uno di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).Sebab kata Sandiaga, yang banyak dikeluhkan masyarakat adalah masalah ekonomi. "Dan kitalebih baik menghabiskan energi untuk berbicara diskursus di ekonomi," ujar mantan Wakil
Gubernur DKI Jakarta ini.Dirinya tidak mengetahui detail draf aliansi yang dimaksud Yusril Ihza Mahendra. "Kita sudah tandatangani kok deklarasi politik, sudah kita tanda tangani dan itu sudah kita umunkan kan yang hasil ijtima ulama II," katanya.Sandi pun mengaku sudah menyampaikan selamat kepada Yusril Ihza Mahendra yang menjadi Pengacara Pasangan Joko Widodo (Jokowi)- KH Ma'ruf Amin. "Silakan bekerja di bidang hukum, kami fokus di ekonomi," ujar Sandiaga.
Adapun isi draf aliansi itu mengenai kesepakatan antarpartai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk bahu-membahu di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0951 seconds (0.1#10.140)