Respons Sandiaga Terkait Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi

Kamis, 01 November 2018 - 07:52 WIB
Respons Sandiaga Terkait Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi
Respons Sandiaga Terkait Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menilai dukungan dari Penyanyi Lucinta Luna kepada dirinya bersama Prabowo Subianto sangat penting. Maka itu, dukungan yang disampaikan Lucinta Luna melalui video di media sosial baru-baru ini disambut positif.

"Satu suara aja penting banget. Saya berharap, kita ini kan lagi berjuang untuk meyakinkan rakyat Indonesia," ujar Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Sehingga, kata dia, pihaknya bersyukur jika mendapatkan dukungan dari siapapun. "Buat saya dan Pak Prabowo adalah sustu anugerah kalau dapat dukungan," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dia pun berjanji akan memperjuangkan setiap orang yang memberikan dukungan. "Dan akan kita inspirasikan pemikirannya untuk Indonesia yang adil makmur untuk Prabowo Sandi," ujar mantan kader Partai Gerindra ini.

Adapun dukungan dari Lucinta Luna itu disampaikan melalui video yang diunggah akun @isazega di Media Sosial Instagram belum lama ini. "Mau coblos siapa, Coblos nomor dua, salam dua jari," kata Lucinta Luna sambil bernyanyi.

Menggunakan kaos berwarna hitam bercorak putih, Lucinta mengangkat kedua jarinya dalam video itu. "2019 salam dua jari, pilih Prabowo-Sandiaga Uno," kata Lucinta yang ramai diisukan sebagai Transgender itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)