Erick Thohir: Jokowi Berpesan Agar Seluruh Tim Kampanye Taati Aturan

Kamis, 25 Oktober 2018 - 16:28 WIB
Erick Thohir: Jokowi Berpesan Agar Seluruh Tim Kampanye Taati Aturan
Erick Thohir: Jokowi Berpesan Agar Seluruh Tim Kampanye Taati Aturan
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan pertemuannya dengan pimpinan Bawaslu untuk bertukar informasi sekaligus konsultasi mengenai beberapa peraturan dalam kampanye yang tengah berlangsung.

Erick menyebutkan ada beberapa poin peraturan yang berubah jika dibandingkan dengan pemilu presiden (Pilpres) 2014 lalu. "Nah ini kan perlu kita pelajari dan alhamdulillah hasilnya bagus ya," ujar Erick di Kantor Bawaslu, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Menurut Erick, dengan konsultasi ini tim kampanye Jokowi-Ma'ruf lebih mengerti dan lebih siap untuk menjalankan kegiatan kampanye. Terpenting kata dia, pihaknya berkomitmen kuat bahwa pemilu harus dilaksanakan sesuai peraturan yang telah dibuat.

Mantan Ketua Inasgoc ini menambahkan, komitmen ini sejalan dengan pesan kuat yang disampaikan Presiden Jokowi saat bertemu seluruh TKN dan influencer agar dalam berkampanye hendaknya mematuhi aturan yang ada serta menghindari konflik.

"Nah, di sini (kedatangan ke Bawaslu) pun kami sama. Kami tidak ingin menciptakan konflik juga dengan tadi misalnya tidak mentaati peraturan-paraturan yang ada. Message-nya sih itu tadi dan kita cukup banyak belajar," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9797 seconds (0.1#10.140)