MNC Peduli Salurkan Donasi Korban Bencana dari Kowal Mabes AL

Kamis, 18 Oktober 2018 - 17:45 WIB
MNC Peduli Salurkan Donasi Korban Bencana dari Kowal Mabes AL
MNC Peduli Salurkan Donasi Korban Bencana dari Kowal Mabes AL
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menerima donasi atau bantuan dari Korps Wanita Markas Besar TNI Angkatan Laut (Kowal AL) untuk disalurkan kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan diserahkan Paban V Mabesal Kolonel Laut, Ririn Susilowati kepada Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

Kolonel Ririn mengatakan, kehadiran jajaran Kowal untuk menyampaikan duka dan empati kepada masyarakat di Sulteng yang terkena musibah. Ia berharap, bantuan yang diberikan intitusinya bisa meringankan beban masyarakat di sana.

"Saya mendoakan juga untuk MNC Peduli ini, mudah-mudahan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan serta bimbingan dari Tuhan yang maha kuasa," ujar Ririn di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Ririn mengaku ditunjukkan medan atau akses yang harus dilalui oleh petugas MNC Peduli yang bertugas di sana. Ririn mengaku medan di sana cukup sulit dijangkau sehingga membutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

Ia berharap, kedatangan Kowal ke MNC Peduli bisa menginspirasi pihak lain dan memberikan semangat kepada semua pihak yang bertugas di wilayah terdampak bencana.

"Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Jessica, kepada jajaran MNC Peduli. Kami mencurahkan kasih sayang kami kepada ibu bapak," ucapnya.

Selain donasi dari Kowal, MNC Peduli juga menerima donasi dari karyawan MNC yakni Unit Bisnis MNC Group yang diwakilkan kepada CFO MNC Shop, Arif Triyuda yang diterima secara langsung Jessica Tanoesoedibjo.

Dalam sambutannya, Jessica menyatakan, kondisi di Sulteng saat ini masih membutuhkan penanganan serius. Karena donasi yang diterima dari berbagai sumber termasuk Kowal akan sangat bermanfaat.

"Saya berharap ini bisa meringankan beban untuk korban," tutur Putri ketiga dari Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu.

Ditambahkan Jessica, kepedulian harus terus ditingkatkan bukan saja terhadap musibah yang dihadapi masyarakat di sana, namun kepedulian untuk sesama anak bangsa."Kami berharap bisa memberikan bantuan ini dengan baik dan kita berkenan yang hadir," ucap perempuan berparas cantik itu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)