PAN Yakin Kemenangan di Jabar Tentukan Prabowo-Sandi di Pilpres

Rabu, 17 Oktober 2018 - 22:40 WIB
PAN Yakin Kemenangan di Jabar Tentukan Prabowo-Sandi di Pilpres
PAN Yakin Kemenangan di Jabar Tentukan Prabowo-Sandi di Pilpres
A A A
JAKARTA - Rangkaian silaturrahmi Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Sandiaga Uno di Jawa Barat (Jabar) terus berlanjut dari Subang, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Tasik hingga Garut.

Ribuan Kader PAN se Kota Bandung menyambut meriah kedatangan Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno di Hotel Horison, Selasa 16 Oktober 2018.

Kepada ribuan Kader dan Simpatisan yang hadir, Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak untuk mengejar target PAN meraih 11 kursi DPR RI di Jawa Barat.

"Kalau kita kerja keras siang malam, sinergi seluruh caleg dari kabupaten, kota, provinsi sampai pusat, saya optimis kita bisa capai target itu," kata Zulhas melalui siaran pers, Rabu (17/10/2018).

Zulhas juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional untuk turun langsung menemui masyarakat dan menyampaikan visi-misi Prabowo-Sandi khususnya di bidang Ekonomi.

"Kemenangan PAN di Jawa Barat menentukan kemenangan Prabowo-Sandi. Dengan pendekatan tepat, InshaAllah rakyat akan bergerak bersama PAN menangkan Prabowo Sandi," ucapnya.

Dia juga memberi semangat kepada kader PAN dengan menceritakan perjalanannya bersama Sandiaga Uno selama 4 hari di Jawa Barat."Satu hari saya dan Bung Sandi bisa sampai 9 sampai 12 titik. Tapi lelahnya jadi semangat karena hampir di setiap tempat masyarakat antusias menyambut PAN dan Sandi," ungkap Ketua MPR ini.Sementara Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih atas antusias dan maraknya sambutan Kader dan simpatisan PAN Jawa Barat menyambut Prabowo Sandi.
"Kita bergerak bersama sama semua partai koalisi untuk menangkan Prabowo Sandi. Terima kasih untuk antusiasnya kader PAN di Jawa Barat yang semangat luar biasa," tutupnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1606 seconds (11.252#12.26)