Ketum PAN dan Sandiaga Uno Silaturahmi ke Ormas Islam se-Jabar

Selasa, 16 Oktober 2018 - 17:01 WIB
Ketum PAN dan Sandiaga...
Ketum PAN dan Sandiaga Uno Silaturahmi ke Ormas Islam se-Jabar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghadiri silaturrahmi bersama ormas-ormas Islam se-Jawa Barat di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, Bandung, Selasa (15/10/2018). Di hadapan anggota ormas Islam -se-Jabar, Sandiaga Uno berjanji akan bekerja keras agar rakyat kecil menjadi sejahtera.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan Muhammadiyah Jawa Barat, DDII, Al Wasliyah, Al Irsyad, ICMI, Parmusi, LDII dan ormas Islam lainnya. Di hadapan perwakilan ormas Islam Jawa Barat, Zulkifli Hasan mengatakan, sudah paham dan tahu sosok yang akan dipilih umat dalam Pilpres 2019 nanti.
Melalui forum ini, Zulkifli mengaku ingin mengenalkan Sandiaga Uno lebih dekat pada umat Islam, khususnya yang berada di Jawa Barat."Kenapa PAN pilih Prabowo-Sandi, salah satunya karena sosok Sandi ini yang memahami betul soal ekonomi dan punya pengalaman. Sosok ini yang kita butuhkan dalam situasi ketidakpastian ekonomi sekarang ini," ujarnya.Sebagai Ketua Umum PAN, Zulkifli mengajak Sandi ke sini supaya bisa lebih dekat, lebih intens untuk dapat menyerap aspirasi ormas Islam khususnya di Jawa Barat. Ketua MPR ini juga menegaskan komitmen PAN dan Prabowo-Sandi untuk memperbaiki kondisi ekonomi lebih baik dari hari ini.“PAN dan Prabowo-Sandi akan kerja keras supaya petani, nelayan, buruh, rakyat kecil naik kelas menjadi sejahtera," ungkapnya.
Sementara itu, Sandiaga Uno juga bicara mengenai pentingnya perbaikan ekonomi.
"Kita ingin pengangguran turun dan lapangan kerja terbuka lebar. Kita ingin emak-emak membeli barang dengan harga terjangkau,” kata Sandiaga Uno.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)