MNC Peduli Terima Donasi Bencana Sulteng dari Peserta Top CSR 2018

Rabu, 10 Oktober 2018 - 17:50 WIB
MNC Peduli Terima Donasi Bencana Sulteng dari Peserta Top CSR 2018
MNC Peduli Terima Donasi Bencana Sulteng dari Peserta Top CSR 2018
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menerima sejumlah dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) dari peserta penghargaan Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2018.

Sumbangan dari peserta acara Top CSR 2018 yang diselenggarakan Top Business itu diberikan langsung kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Jessica mengucapkan terima kasih kepada panitia acara Top CSR 2018 yang telah meluangkan waktunya meminta kesediaan peserta yang hadir untuk berdonasi bagi korban bencana. Ia memastikan akan menyalurkan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan.

"Kami berterima kasih dengan panitia Top CSR Award yang sudah galang dana. Kami akan menyalurkannya kepada korban bencana lewat MNC Peduli," kata Jessica di sela-sela penghargaan Top CSR 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (4/10/2018).Ketua penyelenggara Top CSR 2018, M Lutfi Handayani menyerahkan donasi yang dikumpulkan dari peserta acara secara simbolis kepada Jessica Tanoesoedibjo. Ia berharap, donasi ini dapat meringankan beban para korban bencana di Sulteng.
Top CSR 2018 adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan tertinggi kepada
perusahaan-perusahaan yang beroperasional di Indonesia, yang dinilai telah menjalankan
program CSR/PKBL/Community Development terbaik.Kegiatan Top CSR diselenggarakan oleh Top Business yang bekerja sama dengan sejumlah lembaga kredibel seperti Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Masyarakat CSR Indonesia, SGL Management, Asia Business Research Center, Mitra Bhadra Consulting, Yayasan PAKEM dan PPM Manajemen.
Selain itu, ada pula lembaga Alvara, Indonesia CSR Society, Dwika Consulting, Sinergi Daya Prima, dan Solusi Kinerja Bisnis. Kegiatan ini diikuti oleh 150 perusahaan terkemuka dari berbagai sektor industri dan 450 audiens dari kalangan direksi, komisaris, dan staf CSR.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8247 seconds (0.1#10.140)