Tim Prabowo-Sandi Akan Jenguk Ratna Sarumpaet

Selasa, 02 Oktober 2018 - 13:57 WIB
Tim Prabowo-Sandi Akan Jenguk Ratna Sarumpaet
Tim Prabowo-Sandi Akan Jenguk Ratna Sarumpaet
A A A
JAKARTA - Kelompok pendukung calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menjenguk Ratna Sarumpaet, sore nanti.

Mereka akan datang ke kediaman Ratna di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. "Sore ini, kita lagi tunggu teman-teman FPI mau ikut tim jurkam Prabowo juga siap sore ini," ujar Wakil Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018). (Baca juga: Ratna Sarumpaet Dikabarkan Dikeroyok Orang Tak Dikenal )

Hal senada juga diungkapkan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Namun, Dahnil Anzar Simanjuntak belum bisa memastikan jam berapa pihaknya menjenguk Ratna Sarumpaet.

"Rencananya Pak Prabowo hari ini kalau enggak salah, tapi tepat jam berapanya saya enggak tahu. Rencananya beliau juga akan mengunjungi hari ini. Jamnya nanti mungkin dikabarkan," ujar Dahnil dihubungi wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ratna Sarumpaet dikeroyok oleh orang tak dikenal. Pengeroyokan itu mengakibatkan wajah aktivis perempuan itu lebam. Hingga kini belum diketahui, pelaku dan motif pengeroyokan. Beredar kabar pengeroyokan terjadi saat Ratna sedang berada di Bandung, Jawa Barat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)