Koalisi Prabowo-Sandi Hentikan Sementara Kampanye di Sulteng

Senin, 01 Oktober 2018 - 15:48 WIB
Koalisi Prabowo-Sandi Hentikan Sementara Kampanye di Sulteng
Koalisi Prabowo-Sandi Hentikan Sementara Kampanye di Sulteng
A A A
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sepakat menghentikan sementara semua kegiatan kampanyenya di daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) dan sekitarnya.

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Koalisi Indonesia Adil Makmur sepakat untuk bergotong royong membantu para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah serta Lombok.

"Seluruh kegiatan kampanye di daerah Sulawesi Tengah dan sekitarnya, disepakati untuk dihentikan sementara," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Senin (1/10/2018).

Bahkan, kata Dahnil, beberapa jadwal kunjungan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ke sekitar Sulawesi seperti Gorontalo hari ini dibatalkan. "Pak Prabowo dan Sandi fokus pada kegiatan menghimpun relawan dan bantuan sosial untuk Palu, Donggala dan Lombok beberapa hari ke depan di Jakarta," kata Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah ini.

Dia melanjutkan, Koalisi Prabowo-Sandiaga mendukung dan mengajak seluruh komponen untuk bergotong royong membantu para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. "Kepedulian atas nama kemanusiaan dari dunia internasional pun perlu dibuka untuk mempercepat bantuan dan recovery Palu, Donggala serta Lombok," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)