Relawan Patriot Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Sabtu, 29 September 2018 - 18:42 WIB
Relawan Patriot Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
Relawan Patriot Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Puluhan massa yang tergabung dalam Relawan Patriot Indonesia Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Deklarasi disampaikan di Sekretariat Nasional (Seknas) Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9/2018).

"Kami siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi," ujar Wakil Ketua Relawan Patriot, Faisal Subekti saat deklarasi.

Ada sejumlah langkah kongkrit yang bakal dilakukan Faisal usai deklarasi. Di antaranya menginstruksikan pengurus dan anggota Relawan Patriot se-Indonesia bekerja sama memenangkan Prabowo-Sandi.

"Lakukan kerja pemenangan dengan cara-cara terhormat menurut undang-undang berlaku," kata Faisal.

Deklarasi Relawan Patriot Indonesia Raya diterima oleh perwakilan Seknas Sandi, Arief Rachman. Ia menyampaikan apresiasi atas dukungan yang disampaikan Relawan Patriot untuk penantang petahana.

Arief berharap, komitmen berjuang memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu dilakukan dengan sungguh-sungguh.

"Untuk apa kita berjuang tanpa pamrih, untuk Indonesia raya, untuk jadi tuan rumah di negeri sendiri. Kita berjuang untuk anak-cucu kita," kata Arief.

Arief mengimbau, agar Relawan Patriot tak menjelek-jelekan petahana dalam mengampanyekan Prabowo-Sandi. Para relawan diminta mengedepankan kampanye santun dan menagih realisasi janji kampanye petahana pada 2014 silam.

"Kami tidak akan pernah jelek-jelekan rezim ini. Tapi, kami minta mana janji anda di 2014? Itu saja kita gaungkan. Kita tagih janji mereka," kata Arief. "Kalau kita sudah bersatu, insya Allah, kita menang. Insya Allah, Indonesia akan jauh lebih baik," imbuh Arief.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)