PSI Ogah Komentari Sejumlah Caleg Golkar Dukung Prabowo-Sandiaga

Senin, 24 September 2018 - 17:30 WIB
PSI Ogah Komentari Sejumlah Caleg Golkar Dukung Prabowo-Sandiaga
PSI Ogah Komentari Sejumlah Caleg Golkar Dukung Prabowo-Sandiaga
A A A
JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) enggan mengomentari kabar adanya sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar yang mendukung Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Sebab, hal itu dianggap sebagai urusan internal Partai Golkar.

"Wah itu masalah internal Golkar, harus ditanyakan ke Golkar," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Tsamara Amany Alatas usai acara diskusi yang diselenggarakan oleh Generasi Muda Islam (G-MUI) for Jokowi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Dia kembali menolak menanggapi walaupun PSI bagian dari tim sukses Pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin. "Kalau pun kita bagian dari Timses Jokowi-Ma'ruf, itu kan berkaitan dengan Golkar. Menurut saya itu internal Golkar, harus ditanyakan ke Golkar," katanya.

Namun, dia melanjutkan bahwa yang pasti PSI solid mendukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf. "PSI solid 100 persen," ujarnya.

Diketahui, sejumlah orang yang mengatasnamakan Caleg dari Partai Golkar mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga. Deklarasi sejumlah orang yang menamakan diri Golkar Prabowo-Sandi alias Go Prabu dilaksanakan di Hotel Crown, Jakarta, tadi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0411 seconds (0.1#10.140)