Tim Kampanye Ungkap Program Prioritas Jokowi-Ma'ruf

Senin, 24 September 2018 - 16:41 WIB
Tim Kampanye Ungkap Program Prioritas Jokowi-Maruf
Tim Kampanye Ungkap Program Prioritas Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin telah menyiapkan program prioritas yang akan disampaikan kepada masyarakat dalam masa kampanye yang sudah berlangsung. TKN Jokowi-Ma'ruf akan mengedepankan gagasan, program dan prestasi dalam berkampanye.

"Fokus (program prioritas) ke pembangunan manusia karena itu kata kunci dari sejarah peradaban bangasa. Kita juga lihat Antoni Ginting (pemain Bulutangkis) itu mentalited terjadi juara," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Sementara itu, Wakil Ketua TKN, Arsul Sani mengatakan, pada prinsipnya program prioritas dan agenda kampanye tidak jauh berbeda dengan program 2014.

"Kenapa demikian karena judulnya saja kan melanjutkan itu kan artinya ya apa yang sudah dikerjakan," ujar Arsul di lokasi yang sama.

Arsul menjelaskan, secara detil program prioritas terdapat penambahan. Tambahan ini seperti program keumatan karena sebelum pengumuman calon presiden dan wakil presiden, Jokowi kerap dianggap pihak-pihak tertentu kurang ramah terhadap umat.

Maka itu, TKN Jokowi-Ma'ruf tengah menyiapkan dua cluster program keumatan. "Dua kluster program khusus yang pertama adalah penguatan ekonomi keumatan yang itu tentu masih kelanjutan ekonomu keumatan itu berkelanjutan dengan ekonomi berkelanjutan," ungkap Sekjen DPP PPP itu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)