Motivasi Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Senin, 24 September 2018 - 14:31 WIB
Motivasi Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga
Motivasi Buni Yani Masuk Timses Prabowo-Sandiaga
A A A
JAKARTA - Terpidana kasus ujaran kebencian, Buni Yani mengakui masuk tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Adapun alasan kesediaannya masuk Timses Prabowo-Sandiaga karena ingin melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sudah bergabung. Itu salah satu langkah saya untuk melawan Jokowi terpaksa saya harus bergabung ke Pak Prabowo, karena saya dikriminalisasi," ujar Buni Yani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Sedangkan posisinya di Timses Prabowo-Sandiaga, kata Buni Yani, bagian dari tim media. Adapun proses hukumnya, diakuinya masih tahap kasasi. "Kami menunggu itu dari MA (Mahkamah Agung, red) yang masih memproses saya punya kasus," ujarnya.

Dia pun berharap agar MA memutuskan kasusnya secara adil. Sebab, Buni mengklaim bahwa dirinya tidak melanggar pidana dalam mengunggah video Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya tidak salah apa-apa, dan bisa memberikan saya keadilan yang seadil-adilnya. Dan kalaupun tidak, saya akan terus tuntut sampai ujung dunia saya tuntut," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)