Ma'ruf Amin: Jokowi Sangat Mencintai Ulama

Minggu, 23 September 2018 - 22:26 WIB
Maruf Amin: Jokowi Sangat Mencintai Ulama
Ma'ruf Amin: Jokowi Sangat Mencintai Ulama
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Ma'ruf Amin hadir dalam Deklarasi Nasional Arus Baru Muslimah yang menyatakan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf, di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/9/2018) malam.

Dalam sambutannya, Ma'ruf menceritakan tentang pemilihan dirinya sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang sangat tiba-tiba.

"Saya tidak mengerti sebelumnya beliau (Jokowi-red) tidak pernah ngomong kepada saya akan memilih saya, tiba-tiba Beliau memilih saya. Ini berarti Pak Jokowi memilih ulama sebagai wakilnya, berarti beliau mencintai ulama, padahal bisa memilih politisi, tapi beliau memilih ulama karena beliau sangat mencintai ulama," tutur Ma'ruf Amin.

Soal usianya yang sudah berusia 75 tahun, Ma'ruf menandaskan kerelaannya untuk mengabdi kepada bangsa dan negeri. Bahkan, kata dia, meskipun seandainya usianya tinggal satu hari.

"Kalau pun umur saya tinggal satu hari, saya diminta untuk berjuang, saya akan siap untuk kepentingan generasi yang akan datang," katanya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Arus Baru Muslimah yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi dan dirinya.

Ma'ruf menyebut populasi perempuan di Indonesia jauh lebih banyak. Dengan kekuatan Arus Baru Muslimah, Ma'ruf percaya akan memenangi Pilpres 2019.

"Saya yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan memenangkan pilpres yang akan datang," katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono dan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)