Jelang Pengundian Nomor Urut, Sandi Sowan ke Ulama di Ciganjur

Jum'at, 21 September 2018 - 18:04 WIB
Jelang Pengundian Nomor Urut, Sandi Sowan ke Ulama di Ciganjur
Jelang Pengundian Nomor Urut, Sandi Sowan ke Ulama di Ciganjur
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menemui KH Syukron Makmur di Pondok Pesantren Daarul Rahman, Jalan Cipedak Muhammad Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Dia mengatakan, Syukron adalah Ketua Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) yang sebelumnya tinggal dekat dengan kediamannya di Senopati, Jakara Selatan.

"Beliau sekarang ini pindah ke Ciganjur. Jadi sekalian mau sowan beliau baru sakit juga. Jadi ikut mendoakanlah silaturahim," kata Sandi, Jumat (21/9/2018). (Baca juga: Sambangi Depok, Sandi Bilang Milenial Jadi Lokomotif Ekonomi )

Sebelum ke Ciganjur, Sandi menghadiri acara di Parng Bingung, Depok, Jawa Barat. Di sana, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjadi pembicara dalam acara Talkshow Bareng Milenial Pelaku Industri Kreatif.

Sekadar informasi, pada malam nanti Sandi akan datang ke kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat untuk mengikuti acara pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres.

Sandi mengaku tidak melakukan persiapan khusus menghadapi acara tersebut. Dia hanya menjelaskan aktivitasnya sejak pagi hari tadi.

“Persiapannya tadi pagi sempat olahraga dulu. Sempat ngobrol-ngobrol, ada kegiatan sama keluarga. Hari ini juga cukup full acaranya,” kata Sandi.

Sosok yang selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses ini juga tidak terlalu memusingkan tentang nomor urut. “Harapannya sama saja semua,” katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)