Sambangi Depok, Sandi Sebut Milenial Jadi Lokomotif Ekonomi

Jum'at, 21 September 2018 - 14:22 WIB
Sambangi Depok, Sandi Sebut Milenial Jadi Lokomotif Ekonomi
Sambangi Depok, Sandi Sebut Milenial Jadi Lokomotif Ekonomi
A A A
JAKARTA - Ratusan ibu-ibu Depok heboh menyambut kedatangan calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Jalan Parung Bingung, Depok. Di sana Sandi menjadi pembicara acara Talkshow Bareng Milenial Pelaku Industri Kreatif.

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota komisi V DPR, Mahfudz Abdurrahman dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono.

Dalam kesempatan itu, Sandi pun menjadi rebutan kaum hawa. Kaum Milenial dan ibu ramai menyerbu Sandi. Dengan ramah Sandi memberikan kesempatan pada warga yang ingin berfoto dengannya. "Saya ucapkan terimakasih pada emak-emak yang datang," kata Sandi, Jumat (21/9/2018).

Sandi berbicara mengenai entrepreneur. Dia mengapresiasi bangkitnya para pelaku usaha kreatif. Karena mereka adalah bagian dari ekonomi berbasis networking. "Dan ini yang menurut saya juga jadi landasan kita untuk mendorong anak-anak muda membuka lapangan kerja ke depan," ungkapnya.

Dia pun berjanji, ini menjadi bagian program yang akan didukungnya. Sehingga kaum milenial bisa menjadi roda pembangunan yang membuka lapangan pekerjaan.

"Ini adalah salah satu program yang kita akan lebih dorong lebih giat kembali dengan fasilitasi dari pemerintah dari dunia usaha. Anak-anak milenial ini menjadi salah satu lokomotif pembangunan ekonomi dengan membuka lapangan pekerjaan," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)