Erick Thohir: Track Record dan Kinerja Jokowi Nyata

Rabu, 12 September 2018 - 17:13 WIB
Erick Thohir: Track Record dan Kinerja Jokowi Nyata
Erick Thohir: Track Record dan Kinerja Jokowi Nyata
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir enggan berkomentar banyak mengenai banyaknya kepala daerah (Kepda) yang memberi dukungan kepada Jokowi.

Menurut Erick, soal pernyataan dukungan para kepala daerah dianggapnya terlalu awal karena masih dilakukan tahap konsolidasi yang belum menyeluruh.

"Tetapi kalau yang saya cermati banyak sekali kepala-kepala daerah yang jadi sekarang dari berbagai pihak mereka itu sangat positif karena mereka tidak bisa membohongi akar yang ada di masing-masing daerah," kata Erick di Kantor TKN, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Erick mengaku enggan menyebut partai politik mana yang memiliki kepala daerah mendukung Jokowi-Ma'ruf. Namun, ia menganggap dukungan tersebut keluar karena tak bisa membohongi kinerja Jokowi selama memimpin.

Di samping itu, Erick menilai, visi misi pembangunan Jokowi juga sejalan dengan yang dicanangkan di masing-masing daerah. Menurutnya, ada dua sisi positif yang ditunjukkan Jokowi selama ini sehingga, para kepala daerah memberikan dukungan tersebut.

"Track Record dan kerjanya (Jokowi) yang saat ini terlihat. Nah saya rasa banyak sekali daerah-daerah melihat itu dan respon dari masyarakat dari daerah tersebut juga sangat positif," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9525 seconds (0.1#10.140)