PPP Pastikan Eks Petinggi PAN Tetap Dukung Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 11 September 2018 - 16:59 WIB
PPP Pastikan Eks Petinggi PAN Tetap Dukung Jokowi-Ma\ruf
PPP Pastikan Eks Petinggi PAN Tetap Dukung Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani memastikan mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir tetap memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Kalau dari Partai Demokrat kan sudah beredar. Kalau dari PAN kan insya Allah Soetrisno Bachir, dan kawan-kawan tetap dukung Pak Jokowi," kata Arsul saat dikonfirmasi kader partai mana saja selain Demokrat yang memberi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf, Selasa (11/9/2018).

Saat ditanya apakah dukungan Soetrisno sudah dikomunikasikan ke Jokowi, Arsul menganggap sejak Pilpres 2014 yang bersangkutan telah menjadi pendukung Jokowi.

Kendati mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf, Arsul mengatakan posisi Ketua Dewan Penasihat PAN tersebut tidak secara formal harus masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Bagi kami yang penting beliau-beliau itu bergabung dan memberikan masukan-masukan baiknya," ujar Wakil Ketua Tim Kampanye Nasioanl (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini. (Rakhmat)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)
pixels