TKN Jokowi-Ma'ruf Pantau Finalisasi Tim Pemenangan di Daerah

Selasa, 11 September 2018 - 10:36 WIB
TKN Jokowi-Maruf Pantau Finalisasi Tim Pemenangan di Daerah
TKN Jokowi-Ma'ruf Pantau Finalisasi Tim Pemenangan di Daerah
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Verry Surya Hendrawan mengaku tak ada istilah libur bagi Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) dalam membangun konsolidasi pemenangan.

Menurut Verry, sejumlah Sekjen partai koalisi yang masuk dalam TKN terus bekerja di Rumah Cemara menteng dan Kantor TKN di Kebon Sirih meski hari ini libur. Menurutnya, hari ini TKN fokus terhadap pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja di tingkat Kabupaten/kota.

"Kami terus remotely (kontrol) mendorong semua Ketua Dewan Pimpinan Daerah/Provinsi 9 Parpol Koalisi untuk segera finalisasi TKD di wilayah masing-masing," ujar Verry kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Sebelumnya, TKN menyebutkan bahwa pembentukan TKD pemenangan Jokowi-Ma'ruf terus dilakukan. Diharapkan, seluruh TKD bisa terbentuk sebelum 23 September masa kampanye dimulai.

Nantinya, TKD selain melibatkan pengurus parpol koalisi dan para caleg di daerah juga akan melibatkan tokoh masyarakat daerah termasuk para kepala daerah yang ditugaskan dalam pengarah teoritori.

Menurut Verry, di luar para Sekjen parpol yang menggelar pertemuan hari ini di Rumah Cemara, para Direktur TKN juga terus mematangkan pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kantor TKN yang berada di Gedung High End Kebon Sirih.

"Para Liaison Officer dan beberapa Direktorat akan tetap bekerja seperti biasa hari ini," jelas Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1210 seconds (0.1#10.140)