Wali Kota Sibolga Terima Penghargaan KDI 2018 di Makassar

Kamis, 30 Agustus 2018 - 20:17 WIB
Wali Kota Sibolga Terima Penghargaan KDI 2018 di Makassar
Wali Kota Sibolga Terima Penghargaan KDI 2018 di Makassar
A A A
MAKASSAR - Di malam penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk takjub dengan konsep terbuka yang digelar di luar ruangan nan elegan yang diselanggarakan di Makassar sebagai tuan rumah.

Malam penganugerahan KDI 2018 diketahui berlangsung di Anjungan City of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Makassar, Kamis (30/08/2018).

Menurut Syarfi yang telah meraih empat penghargaan, konsep kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Dia mengaku takjub dengan desain pagelaran yang dibuat di ruang terbuka, di bibir kota Makassar.

"Desain, model acara dari keempat acara yang sudah saya hadir ini yang paling luar biasa. Ini open stay. Banyak pengungjung. Sangat elok dan berkelas," ujarnya.

Sekadar diketahui, penganugerahan penghargaan Kepala Daerah Inovatif ini diberikan KORAN SINDO sebagai bentuk apresia kepada kepala daerah yang mempunyai visi membangun wilayahnya menghadirkan inovasi.

"Terima kasih kepada SINDO dan MNC untuk kesekian kalinya memberikan penghargaan Inovatif kepada kepala daerah se-Indonesia. Event ini memicu kepala daerah lebih bekerja keras membangun masyarakat dan daerah ke yang lebih baik, masyarakat yang sehat, bermartabat," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)