Jokowi-KH Ma'ruf Akan Resmikan Kantor Tim Kampanye Nasional

Selasa, 28 Agustus 2018 - 15:17 WIB
Jokowi-KH Maruf Akan Resmikan Kantor Tim Kampanye Nasional
Jokowi-KH Ma'ruf Akan Resmikan Kantor Tim Kampanye Nasional
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) Hasto Kristiyanto mengatakan, hari ini pihaknya akan memutuskan lokasi atau kantor tim kampanye. Kantor tim kampanye saat ini masih dalam tahap peninjauan tim.

"Tetapi tempatnya di mana itu masih kami rahasiakan. Nanti akan dibuka secara resmi oleh Pasangan calon (Jokowi-Ma'ruf) terhadap kantplor tim kampanye tersebut," kata Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Hasto mengatakan, kantor tim kampanye dibentuk berdasarkan aspirasi para tokoh dan relawan yang ingin berkontribusi terhadap pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menegaskan, lokasi yang akan dijadikan kantor tim kampanye merupakan lokasi bersejarah yang dihubungkan dengan kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf.

"Itu tempatnya kami cari yang memang bersejarah yang menujukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf juga bertitik tolak dari seluruh sejarah perjuangan bangsa untuk mewujudkan seluruh cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)