Perindo: Dwi Badarmanto Isi Direktur Infokom TKN Jokowi-Ma'ruf

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 14:47 WIB
Perindo: Dwi Badarmanto...
Perindo: Dwi Badarmanto Isi Direktur Infokom TKN Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq memastikan Ketua DPP Perindo bidang Humas dan Komunikasi (Infokom), Marsekal Pertama (Marsma) Purn TNI Dwi Badarmanto mengisi posisi Direktur Infokom Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Dwi menggantikan Yadi Hendryana yang sebelumnya menempati posisi tersebut. "Pengganti Yadi. Tapi oleh tim udah diterima. Usulannya sudah masuk," ujar Rofiq saat dikonfirmasi di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Rofiq mengatakan, tim koalisi Indonesia Kerja (KIK) seluruhnya menerima pergantian tersebut. Kendati begitu, nama Dwi belum disetorkan sebagai perbaikan ke KPU.

Rofiq mengatakan, alasan pergantian itu dilakukan semata-mata untuk percepatan kinerja tim dalam menyiapkan pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Sebab, Yadi sendiri tengah berada di luar negeri.

"Alasannya soal efektifitas kerja, karena pak Yadi masih di luar negeri kita cari pengganti yang jauh lebih cepat, dalam rangka itu," kata Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9474 seconds (0.1#10.140)