Parpol Koalisi Terbuka Jika Gatot Bergabung ke Jokowi-Ma'ruf

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 13:32 WIB
Parpol Koalisi Terbuka Jika Gatot Bergabung ke Jokowi-Maruf
Parpol Koalisi Terbuka Jika Gatot Bergabung ke Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Salah satu organisasi relawan mantan Panglima TNI (Purn) Gatot Nurmantyo yakni Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) pada pemilu presiden 2019 mendatang.

Merespon dukungan tersebut, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengaku pihaknya mengapresiasi dukungan tersebut. Menurutnya, tugas TKN memang mencari komponen masyarakat yang memiliki komitmen yang sama terhadap kepemimpinan Jokowi.

"Mencari pemimpin yang jujur pemimpin yang tidak punya beban masa lalu pemimpin yang mencintai rakyatnya bukan menindas rakyatnya pemimpin yang apa adanya itu yang dicari," tutur Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Hasto menganggap, bergabungnya relawan Gatot diakuinya senafas dengan keinginan seluruh tokoh nasional yang ingin bergabung ke barisan Jokowi, termasuk Gatot Nurmantyo.

"Kami sangat welcome (terhadap Gatot) untuk bisa bergabung di tim kampanye ini, tetapi terkait dengan ketua TKN sepenuhnya kami serahkan kepada pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7655 seconds (0.1#10.140)