Struktur Timses Prabowo-Sandiaga Bakal Tiru Prabowo-Hatta

Rabu, 22 Agustus 2018 - 19:06 WIB
Struktur Timses Prabowo-Sandiaga Bakal Tiru Prabowo-Hatta
Struktur Timses Prabowo-Sandiaga Bakal Tiru Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Struktur tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal meniru Timses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 lalu. Namun, strukturnya mengalami revisi dan tambahan.

"Yang saya bilang kita mengadopsi secara basic ya tim pemenangan struktur tim pemenangan 2014, tetapi dengan modifikasi dan revisi-revisi tertentu," ujar Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018).

Adapun salah satu tambahannya adalah bagian yang menangani media sosial (Medsos) bakal digencarkan. "Tidak sekadar media sosial saja, banyak yang akan kita revisi dan yang akan kita tambahan dan kita kuatkan," jelasnya.

Karena, kata dia, pihaknya mengambil pelajaran dari Timses Prabowo-Hatta. "Dimana ada kekurangan, di situ lah kita akan kuatkan. Jadi revisi dan modifikasi ada di sana, mungkin secara struktural nanti bisa kami bayangkan sesuai dengan apa yang terjadi di tahun 2014," paparnya.

Eddy menambahkan, Timses Prabowo-Sandiaga bakal memiliki dewan pembina, dewan pengarah, dewan pakar, dewan penasihat dan dewan pelaksana. "Dewan pelaksana itu adalah tim pemenangan beserta ketua dewan pelaksnana yang jadi ketua dewan pemenangan," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)