MNC Group Serahkan Hewan Kurban Kepada PBNU

Selasa, 21 Agustus 2018 - 16:36 WIB
MNC Group Serahkan Hewan Kurban Kepada PBNU
MNC Group Serahkan Hewan Kurban Kepada PBNU
A A A
JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) Group, menyerahkan hewan kurban berupa sapi limosin seberat lebih dari 1 ton kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

“Saya mengucapkan terimakasih atas nama keluarga besar MNC Group bisa diterima dengan baik di PBNU di sini, tentunya sebagaimana yang kami lakukan setiap tahun yaitu ikut ambil bagian dalam membagi hewan kurban dalam menyambut Idul Adha,” kata Hary Tanoe dalam sambutannya di kantor PBNU, Jakarta, Selasa (21/2/2018).
(Baca juga: Bermitra, HT Serahkan Sapi Kurban ke Muhammadiyah )HT sapaan akrabnya menjelaskan kegiatan pembagian hewan kurban menjadi agenda setiap tahun MNC Group dalam memperingati hari raya Idul Adha. Tahun ini pihaknya menyalurkan lebih dari 500 hewan kurban di seluruh Indonesia, yang terdiri dari sapi dan kambing.
(Baca juga: Sinergi Muhammadiyah-MNC Group demi Kesejahteraan Masyarakat )"Ada yang sapi limosin ada yang sapi biasa ada yang kambing yang jelas seluruh 500 lebih Kabupaten/Kota seluruh Indonesia akan dapat bagian. Karena NU juga punya kantor-kantor di sana dan juga kami salurkan melalui lembaga-lembaga yang kredibel yang tentunya ikut membantu memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang perlu dibantu," jelasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1728 seconds (0.1#10.140)