Kubu Prabowo Tak Merasa Didahului Kubu Jokowi Susun Tim Kampanye

Selasa, 21 Agustus 2018 - 15:53 WIB
Kubu Prabowo Tak Merasa Didahului Kubu Jokowi Susun Tim Kampanye
Kubu Prabowo Tak Merasa Didahului Kubu Jokowi Susun Tim Kampanye
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak merasa didahului oleh koalisi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dalam menyusun tim kampanye. Pasalnya, PKS tidak ingin Tim Kampanye Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disusun terburu-buru.

Namun, Anggota Majelis Syuro PKS Aboe Bakar Al-Habsy memastikan partainya, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat terus bekerja menyusun tim kampanye.

"Enggak lah. Adu cepat lambat itu kan gampang, kerja semua. Pada prinsipnya kan empat partai itu bekerja masing-masing," ujar dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Anggota Komisi III DPR ini juga berjanji bahwa Tim Kampanye Pasangan Prabowo-Sandiaga bakal diumumkan nantinya. "Deadlinenya akan kita siapkan pastinya. Adapun sekarang ini beliau-beliau lagi asyik dengan rukun Islam ke-5, jangan diganggu deh. Kenapa sih kamu paksakan harus cepat," katanya.

Sedangkan mengenai Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso yang dikabarkan akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga, dia tidak mempersoalkan.

"Enggak ada masalah, keren aja bagus. Cocok jenderal bintang 4 kan Djoko, jadi ketua bagus. Nanti jangan-jangan di sana (Jokowi-Ma'ruf) Pak Gatot (Nurmantyo) lagi," ucapnya sambil tertawa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)