Sinergi Muhammadiyah-MNC Group demi Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 21 Agustus 2018 - 15:03 WIB
Sinergi Muhammadiyah-MNC Group demi Kesejahteraan Masyarakat
Sinergi Muhammadiyah-MNC Group demi Kesejahteraan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Sekertaris Muhammadiyah Abdul Mu'ti mengatakan, kerja sama dengan MNC Group sudah berlangsung cukup lama. Dan pihaknya sangat berterimakasih atas kepercayaan MNC Group untuk menyalurkan hewan Kurban kepada PP Muhammadiyah.

"Warga Muhammadiyah menyampaikan terimkasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Hary Tanoe dan juga MNC Group yang telah mempercayakan penyerahan qurbannya melalui Muhammadiyah," ujar Abdul.
(Baca juga: Bermitra, HT Serahkan Sapi Kurban ke Muhammadiyah )Abdul berharap kerjasama MNC Group dengan Muhammadiyah tak pernah padam, karena menurutnya MNC Group dan Muhammadiyah memiliki kesamaan pemahaman perhatian untuk mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah mudahan dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya menyakurkan kepada yang berhak menerimanya sebagai bagian daribamal sholeh, bagian dari kepedulian dan bagian dari komitmen kemanusiaaan smeua pihak untuk dapat berbagi dengan sesama berbagi kebahagiaan untuk persatuan dan untuk kemajuan bangsa dan negara," tutur Abdul.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)