Salawaku Nusantara Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Maluku Utara

Kamis, 09 Agustus 2018 - 23:15 WIB
Salawaku Nusantara Siap Menangkan Jokowi-Maruf Amin di Maluku Utara
Salawaku Nusantara Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Maluku Utara
A A A
JAKARTA - Masyarakat Maluku Utara yang tergabung dalam Salawaku Nusantara menyambut baik pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin yang akan maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Ma'ruf Amin dipandang sebagai figur yang tepat dalam rangka melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi periode kedua.

"Salawaku Nusantara melihat Presiden Jokowi layak memimpin untuk periode kedua," ujar Ketua umum Salawaku Nusantara, Abdurachman Lahabato lewat rilisnya, Kamis (9/8/2018).

Anggota DPD RI dari Maluku Utara ini melanjutkan, kiprah Presiden Jokowi dalam satu periode telah menggambarkan bahwa dirinya adalah seorang pekerja keras dalam menjalankan setiap program yang dicita-citakan sejak mencalonkan diri sebagai presiden pada 2014 Lalu.

"Sisi lain presiden Jokowi adalah figur santun dan terbuka. Bahkan dalam merangkul pihak yang menjadi lawannya dalam Pilpres 2014 silam," terangnya.

Abdurachman menambahkan, Salawaku Nusantara akan mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin secara besar-besaran di Maluku Utara.

"Kami menargetkan kemenangan untuk Jokowi 75 persen suara di Maluku Utara," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)