Prabowo Dijadwalkan Temui Elite PKS

Rabu, 08 Agustus 2018 - 13:05 WIB
Prabowo Dijadwalkan Temui Elite PKS
Prabowo Dijadwalkan Temui Elite PKS
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Namun, hingga berita ini ditulis sekitar pukul 12.20 WIB, Prabowo belum tampak di Kantor DPP PKS.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa rencananya Prabowo didampingi sejumlah elite Partai Gerindra. "Ya ketemu Majelis Syuro, Presiden PKS ya gitu lah," ujar Dasco dihubungi wartawan, Rabu (8/8/2018).

Namun, dia tidak menjelaskan detail apa saja yang bakal dibicarakan Prabowo dengan sejumlah elite PKS. "Ya komunikasi lah. Kan segala sesuatu harus dikomunikasikan," katanya.

Kendati demikian, dia mengatakan masih ada waktu untuk menetapkan pasangan capres dan cawapres. "Sehingga dalam waktu yang tidak lama lagi ini komunikasi intens harus dikomunikasikan kepada partai-partai yang kiranya bisa berkolalisi dengan Gerindra," katanya.

Diketahui, salah satu hasil sidang majelis syuro istimewa PKS kemarin adalah mengawal rekomendasi ijtima ulama yang mendorong Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri atau Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)
pixels