Jokowi Ajak Santap Siang Ketum Perindo, PSI, dan PKPI di Istana Bogor

Sabtu, 28 Juli 2018 - 14:00 WIB
Jokowi Ajak Santap Siang Ketum Perindo, PSI, dan PKPI di Istana Bogor
Jokowi Ajak Santap Siang Ketum Perindo, PSI, dan PKPI di Istana Bogor
A A A
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, dan Ketum PKPI Diaz Hendropriyono.

Pertemuan dengan ketiga pimpinan parpol yang sudah menyatakan dukungannya kepada Jokowi di Pilpres 2019 itu dilaksanakan di Istana Bogor sembari makan siang. Jokowi mengunggah foto pertemuan tersebut di Instagram miliknya, Sabtu (28/7/2018).

"Orang-orang muda kini berada di level atas kepemimpinan partai. Mereka membawa pikiran, semangat dan kegairahan baru di dunia politik kita," ujar Jokowi.

"Saya bertemu dan bersantap siang hari ini dengan tiga di antara mereka," lanjut Jokowi yang mengenakan kemeja khasnya warga putih.

Dari ketiga pimpinan parpol ini, Jokowi mengaku banyak mendengar informasi tentang bangsa dan negara dari sudut pandang politisi muda.

"Kami menikmati nasi soto daging, omelet karang dan jamur, rempeyek kacang dan jus buah seraya ngobrol di teras Istana Bogor," kata Jokowi menambahkan komentarnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7909 seconds (0.1#10.140)