Temui Sekjen PDIP, Dewan Pembina Demokrat Bahas Opsi Dukungan ke Jokowi

Jum'at, 13 Juli 2018 - 14:03 WIB
Temui Sekjen PDIP, Dewan Pembina Demokrat Bahas Opsi Dukungan ke Jokowi
Temui Sekjen PDIP, Dewan Pembina Demokrat Bahas Opsi Dukungan ke Jokowi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto menemui Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Kantor PDIP. Agus mengakui, saat ini bulan-bulan politik sehingga ingin bersilaturahmi sekaligus membahas agenda politik.

"Dulu mas Hasto kan rekan saya di Komisi VI, sekarang menjadi Sekjen, sehingga saya ingin berkomunikasi secara politik," ujar Agus di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Agus tak menampik jika kedatangannya bertemu Hasto terkait menguatnya dukungan Demokrat kepada Presiden Joko Widodo. Diakui Agus, mengenai dukungan Demokrat kepada Jokowi dalam tahap pembicaraan hari ini.

"Saya baru pertama kali ini bicara, sehingga pembicaraan tentunya akan kami data, akan kami simpan dan tentunya akan kami laporkan pimpinan kita," katanya.

Saat disinggung apakah kehadirannya menemui Hasto atas restu Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil ketua DPR ini mengaku kehadirannya memang niat silaturahmi dengan Hasto.

Menurut Agus, setelah janjian baru saat ini bisa ditentukan untuk bertemu Hasto. "Memang kami yang bertemu Pak Hasto, dan setelah saya berkomunikasi, dan melalui Pak Utut, mengundang saya untuk bertemu di kantor PDI Perjuangan," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2463 seconds (0.1#10.140)