Smartphoneku, Sajikan Berita Terbaru tentang Ponsel

Kamis, 21 Juni 2018 - 19:27 WIB
Smartphoneku, Sajikan Berita Terbaru tentang Ponsel
Smartphoneku, Sajikan Berita Terbaru tentang Ponsel
A A A
JAKARTA - Penggunaan smartphone kini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Besarnya pangsa pasar smartphone di Indonesia membuat banyak vendor asing yang berlomba-lomba merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia.

Berbagai smartphone dengan desain dan spesifikasi beragam pun kini bisa ditemukan di Indonesia. Seiring dengan perkembangan teknologi, masyarakat kini juga semakin aware dengan spesifikasi smartphone sebelum memutuskan untuk membeli gadget baru.

Tak hanya soal merek, kini banyak yang mencari info mengenai spesifikasi lengkap smartphone maupun berita terbaru mengenai smartphone terbaru yang dirilis di Indonesia maupun global sebelum membuat keputusan akan membeli smartphone yang mana.

Menjawab kebutuhan akan informasi terupdate dan terpercaya seputar gadget, Smartphoneku hadir sebagai website yang menawarkan berita gadget terupdate dan juga spesifikasi lengkap berbagai smartphone yang ada saat ini.

Jangan tertipu dengan tampilan websitenya yang terkesan sederhana, karena di dalamnya terdapat banyak berita terbaru dan terupdate soal gadget di dalam maupun luar negeri.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan informasi lengkap berbagai spesifikasi smartphone yang bisa jadi referensi sebelum memutuskan ingin membeli smartphone baru.

Tab menu di bagian kiri layar memudahkan pembaca dalam memilih topik yang ingin dibaca. Mulai dari berita terbaru gadget hingga game Android dan iOS yang happening saat ini.

Smartphoneku.com juga menyediakan informasi spesifikasi smartphone dalam berbagai pilihan merek. Mulai dari smartphone lokal keluaran Advan hingga merek besar dunia seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Vivo, BlackBerry dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Smartphoneku juga membahas berbagai tipe smartphone, mulai dari smartphone kelas entry-level hingga sekelas flagship. Tak hanya membahas spesifikasi, Smartphoneku juga hadir dengan informasi lengkap harga berbagai smartphone saat ini.

Semua informasi ini disajikan dalam bahasa ringan yang mudah dipahami dan bisa menjadi salah satu sumber informasi terpercaya dan terlengkap sebelum memutuskan ingin membeli smartphone terbaru dari merek tertentu.

Meski Smartphoneku bukan website pertama di Indonesia yang menyajikan informasi seputar gadget, namun kehadiran Smartphoneku memberi angin segar bagi Anda yang butuh informasi terupdate mengenai gadget dan juga spesifikasi smartphone sebelum memutuskan ingin membeli smartphone yang sesuai kebutuhan dan juga budget.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1230 seconds (0.1#10.140)