Menhub Dapat Amanat dari Presiden agar Mudik Tahun Ini Lebih Baik

Jum'at, 25 Mei 2018 - 17:44 WIB
Menhub Dapat Amanat dari Presiden agar Mudik Tahun Ini Lebih Baik
Menhub Dapat Amanat dari Presiden agar Mudik Tahun Ini Lebih Baik
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi ikut melepas liputan mudik MNC Media tahun 2018. Budi hadir bersama Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Kakorlantas Polri, Irjen Pol Royke Lumowa.

Budi melepas awak media MNC yang akan bertugas selama kegiatan mudik yang dari depan Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Budi mengaku bangga bisa berada di hadapan awak media yang berasal dari MNC dan siap diterjunkan selama kegiatan mudik.

"Pak Hary Tanoe, saya mendapat amanah dari Bapak Presiden, mudik tahun ini harus lebih baik dari sebelumnya," kata Budi dalam sambutan singkatnya.

Budi menilai, pelayanan mudik tahun ini tanpa kehadiran media terutama MNC tidak akan maksimal. Karenanya dia berharap, media bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

"Tahun lalu kita berhasil itu karena media, karena MNC, karena kita bisa mendapatkan informasi lebih cepat," ujar Budi.

Sekadar informasi, sebanyak 500 awak media diturunkan dalam kegiatan liputan mudik MNC tahun 2018 ini. MNC menurunkan seluruh media yang bernaung di bawah MNC Group baik seluruh stasiun televisi MNC, Radio, media cetak dan media elektronik seperti media portal Sindonews.com, Okezone.com dan Inews Id.

Seluruh awak media akan diterjunkan di 10 titik seperti Merak, Cikarang Utama, Cipali, Palimanan, Cileunyi, Nagrek, Gandulan, Karang Sawah dan Krapyak. Selain titik tersebut, awak media MNC juga diterjunkan ke sejumlah titik di Sumatera dan Makassar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8324 seconds (0.1#10.140)