Perindo Ungkap Subtansi Pertemuan Sekjen Parpol Pendukung Jokowi

Selasa, 08 Mei 2018 - 17:22 WIB
Perindo Ungkap Subtansi Pertemuan Sekjen Parpol Pendukung Jokowi
Perindo Ungkap Subtansi Pertemuan Sekjen Parpol Pendukung Jokowi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq ikut berkomentar terkait pertemuan para Sekjen partai politik (Parpol) pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang dilakukan di kantor Sekretariat Kabinet, Pramono Anung kemarin.

Rofiq mengungkapkan pertemuan itu untuk pertama kalinya dilakukan sebagai upaya silaturahmi para pendukung Jokowi sekaligus memperkuat persaudaraan politik dan menyamakan persepsi terkait dengan capaian pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah.

"Pertemuan tersebut juga kita sama-sama mempelajari program-program secara keseluruhannya selama hampir 1 periode," kata Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Selasa (8/5/2018).

Menurut Rofiq, pertemuan ini disebutnya penting agar masyarakat juga mengetahui secara utuh terhadap capaian kinerja presiden yang sudah dilakukan. Menurutnya, rakyat berhak tahu atas capaian prestasi ini agar tidak diombang ambingkan oleh informasi hoax yang tidak bertanggungjawab.

"Pertemuan tersebut juga bersepakat untuk memperkuat dan memasifkan informasi kepada masyarakat luas dan sekaligus memberikan pemantapan terhadap rakyat bahwa mereka tidak salah pilih," pungkasnya.


(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8777 seconds (0.1#10.140)