Airlangga Ungkap Sejumlah Materi Pembicaraan dengan Jokowi

Senin, 26 Maret 2018 - 16:54 WIB
Airlangga Ungkap Sejumlah...
Airlangga Ungkap Sejumlah Materi Pembicaraan dengan Jokowi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan, soal materi yang dibahas saat lari pagi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Pembicaraan dengan Pak Jokowi berbicara banyak segi, bagaimana customize motor itu bisa didorong oleh pengusaha dalam negeri," kata Airlangga usai melayat di rumah duka Probosutedjo, Menteng, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Di samping itu, Menteri Perindustrian (Menperin) itu juga mengaku berbicara mengenai hobi Presiden Jokowi, seperti hobi barunya memelihara domba.

Sementara mengenai pembicaraan mengenai calon wakil presiden (Cawapres), Airlangga mengaku tidak membahasnya. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi. "Tapi kita bicara soal agenda politik ke depan," ungkap dia.

Airlangga mengaku soal melobi partai lain agar dirinya diusung menjadi cawapres Jokowi akan dilakukannya. Namun lobi-lobi tersebut baru dimulai setelah pilkada serentak berlangsung.

"Pembicaraan antarpartai kita bangun, pembicaraan terus berlangsung dan jalan terus, Nasdem, PDIP dan Demokrat," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)