Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Provinsi Banten, Ini Agendanya

Rabu, 14 Maret 2018 - 09:42 WIB
Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Provinsi Banten, Ini Agendanya
Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Provinsi Banten, Ini Agendanya
A A A
SERANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi Provinsi Banten untuk menghadiri beberapa kegiatan hari ini, Rabu (14/3/2018). Mulai dari Peluncuran Program Bank Wakaf Mikro An-Nawawi Tanara, hingga membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan sertifikat tanah.

Informasi yang diperoleh, Jokowi akan didampingi Ibu Negara Iriana Widodo bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja. Jokowi akan berangkat dari Istana Bogor menuju Ponpes An Nawawi Tanara, Kabupaten Serang pimpinan KH Ma'ruf Amin.

Selanjutnya, Jokowi akan membagikan KIP, Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan pangan rasta di GOR Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Usai kegiatan tersebut, sore harinya Jokowi akan membagikan sertifikat tanah bagi rakyat di Alun-alun Kota Serang.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, bahwa pihaknya sudah mempersiapkan pengamanan untuk kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Titik-titik kunjungan Pak Presiden menjadi prioritas pengamanan," ujar Listyo. Ribuan personel kepolisan dari Polda Banten, Polres Serang dan Polres Serang Kota akan diterjunkan bersama personel dari TNI.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)