Niat Fahri Hamzah Laporkan Sohibul Iman Didukung Kader PKS Lainnya

Kamis, 08 Maret 2018 - 13:46 WIB
Niat Fahri Hamzah Laporkan Sohibul Iman Didukung Kader PKS Lainnya
Niat Fahri Hamzah Laporkan Sohibul Iman Didukung Kader PKS Lainnya
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bakal melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya nanti. Fahri mengaku mendapat dukungan dari beberapa kader PKS lainnya untuk melaporkan Sohibul Iman.

"Oh ya kalau dukungan luar biasa, karena kader-kader merasa terkunci," ujar Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Dia juga membeberkan, banyak anggota Fraksi PKS yang sering berbeda pendapat dengan Sohibul Iman. "Maksain nulis surat dan interupsi. Itu semua tuh. Karenanya sudah lah ini mesti distop. Maka saya bilang ini bagus (Sohibul Iman, red) undurkan diri," kata Legislator asal daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat ini.

Dia mengungkapkan, banyak kader PKS menanyakan persoalannya kepada Sohibul Iman. Namun, Sohibul Iman tidak memiliki jawaban. "Paling jawabannya 'Sudah, jangan tanya soal itu lagi'. Ini kan masalah yang enggak selesai," ujar Fahri yang merupakan salah satu pendiri PKS ini.

Fahri mengaku sudah mengantongi sejumlah barang bukti dugaan pelanggaran pidana Sohibul Iman. "Ada beberapa dokumen cetak maupun elektronik ya, bentuk video dan sebagainya sudah disiapkan oleh teman lawyer saya, jadi kalau di atas kertas itu sih buktinya cukup lengkap lah," ungkapnya.

Adapun tuduhan Fahri Hamzah kepada Sohibul Iman di antaranya pemalsuan dokumen pemecatannya dari PKS, fitnah maupun pemufakatan jahat.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9411 seconds (0.1#10.140)
pixels