Dua Kali Dapat WTP, Pelayanan Pemkab Karangasem Terus Meningkat

Kamis, 25 Januari 2018 - 12:36 WIB
Dua Kali Dapat WTP, Pelayanan Pemkab Karangasem Terus Meningkat
Dua Kali Dapat WTP, Pelayanan Pemkab Karangasem Terus Meningkat
A A A
JAKARTA - Bupati Karangasem, Bali, I Gusti Ayu Mas Sumantri memaparkan program kerjanya dan visi misinya dalam membangun deerah yang dipimpinnya.

Ayu Mas Sumateri memparkan itu dalam Indonesia Visionary Leader yang digelar KORAN SINDO di Gedung SINDO, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Ayu Mas Sumantri ingin mewujudkan Karangasem yang cerdas, bersih, dan bermartabat. "Cerdas dari sisi pendidikan. Dipastikan kita mampu bersaing dengan kabupaten lainnya," ujar Ayu Mas

Dia mengungkapkan pelayanan terhadap masyarakat di bidang kesehatan meningkat. "Baik dari sisi penganggaran dan lainnya. Jadi pelayanan secara keseluruhan bisa meningkat," kata Ayu Mas Sumantri.

Dia mengungkapkan kebanggaanya atas predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Karangasem.

Ayu Mas menganggap predikat tersebut sebagai sebuah prestasi. "Artinya kita sudah ada kemajuan, dan WTP sudah dua kali sepanjang saya menjabat sebagai bupati," ujarnya.

Dia berjanji akan tetap mempertahankan opini WTP tersebut. "Begitu juga kepatuhan, jadi dari sisi hukum, peraturan kita harus patuh. Kita dapet nilai tertinggi di Kabupaten Karangasem. Mudah-mudahan dari sisi merangkak ini bisa sesuai dengan harapan kita dan mampu memberikan hal yang positif terhadap masyarakat," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)