Target Tinggi Pilkada 2018, PKS Akan 'Bermain' Seperti Total Football

Kamis, 04 Januari 2018 - 14:57 WIB
Target Tinggi Pilkada...
Target Tinggi Pilkada 2018, PKS Akan 'Bermain' Seperti Total Football
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasang target menang 60% di Pilkada 2018. Untuk mengejar target itu, Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan pihaknya akan all out dalam memenangkan tiap pasangan calon kepala daerah yang mereka usung.

"Initnya, paslon yang didukung dan diusung PKS effort-nya sama bermain total football," kata Sohibul di acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah PKS se-Indonesia di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

(Baca juga: Saat Pangkostrad Edy Rahmayadi Kenakan Atribut PKS )

Dalam kesempatan itu, Sohibul menyampaikan beberapa catatan bagi calon pasangan yang diusung PKS. Sohibul meminta setiap pasangan calon kepala daerah meluruskan tujuan dan niat untuk berkontribusi kepada rakyat.

"Luruskan niatnya, kita ikut pilkada tujuannya ingin memberikan kontribusi terbaik untuk menyejahterakan masyarakat. Bukan untuk kepentingan pribadi maupun partai, tapi secara keseluruhan untuk rakyat," ucap Sohibul.

(Baca juga: PKS Kumpulkan Seluruh Calon Kepala Daerah )

Turut hadir di acara tersebut, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nurwahid, bakal calon Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI Edy Rahmayadi, bakal calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dengan calon wakilnya, Ahmad Syaikhu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)