Airlangga: Saya Tak Pernah Mengejar Posisi

Senin, 18 Desember 2017 - 12:18 WIB
Airlangga: Saya Tak Pernah Mengejar Posisi
Airlangga: Saya Tak Pernah Mengejar Posisi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku tidak pernah mengejar posisi jabatan. Hal demikian disampaikan Airlangga dalam sambutannya di rapat pimpinan nasional (Rapimnas) III Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12/2017).

"Saya tidak pernah mengejar posisi, tapi jika semua meminta saya akan menerimanya sebagai amanah untuk memberi dedikasi pada tanah air," ujar Airlangga. Dia pun yakin bahwa Partai Golkar akan kembali bangkit.

"Dan kita persembahkan untuk rakyat Indonesia," papar menteri perindustrian itu. Dikatakannya, kesejahteraan rakyat akan meningkat jika Partai Golkar kembali bangkit.

Selain itu, kata dia, kebangkitan Partai Golkar bisa membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membangun Indonesia. "Sanggup kah kita bersatu merebut kembali kejayaan partai?" tanya Airlangga.

Para peserta Rapimnas pun menjawab sanggup secara bersama-sama. "Yakinkah saudara bahwa Partai Golkar akan bangkit kembali?" kata Airlangga yang dijawab sanggup oleh para peserta Rapimnas.

Diketahui, rapat pleno dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar pada Rabu 13 Desember 2017 menyetujui Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto. Airlangga akan dikukuhkan sebagai ketua umum Partai Golkar dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) nanti.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8360 seconds (0.1#10.140)