AMPG Solid Kawal Rapimnas, Munaslub dan Airlangga Hartarto

Minggu, 17 Desember 2017 - 22:07 WIB
AMPG Solid Kawal Rapimnas, Munaslub dan Airlangga Hartarto
AMPG Solid Kawal Rapimnas, Munaslub dan Airlangga Hartarto
A A A
JAKARTA - Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) menghormati hasil Rapat Pleno DPP Golkar yang telah memutuskan mencopot Setya Novanto dari posisi Ketua Umum Partai Golkar. AMPG juga mengapresiasi penunjukan Airlangga Hartarto menjadi ketua umum yang baru.

"AMPG akan solid dan konsisten mengawal Rapimnas dan Munaslub Golkar sesuai pleno DPP Golkar (13/12/2017) yang mengangkat Menteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar," ujar Sekjen PP AMPG Andi Nursyam Halid lewat rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (17/12/2017).

Andi mengatakan, dukungan terhadap Airlangga Hartarto dari seluruh elemen Partai Golkar sangat solid. Termasuk DPD se-Indonesia kompak menunjuk Airlangga menjadi nahkoda baru partai beringin.

"Hasil pleno DPP Golkar solid mendukung, sesuai juga dengan rekomendasi DPD-DPD Dolkar Se-Indonesia yang mendukung beliau menjadi Ketua Umum DPP Golkar," jelasnya.

Berdasarkan hal tersebut, tambah Andi, maka tidak ada pendaftaran calon ketua umum dalam forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar mendatang. "Kalaupun ada mungkin formalitas aja sesuai AD/ART partai. Yang pasti AMPG akan kawal forum ini demi kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1599 seconds (0.1#10.140)