Tuan Guru Bajang Nilai Banyak Inovasi Dihadirkan Pemimpin Daerah

Rabu, 29 November 2017 - 15:45 WIB
Tuan Guru Bajang Nilai Banyak Inovasi Dihadirkan Pemimpin Daerah
Tuan Guru Bajang Nilai Banyak Inovasi Dihadirkan Pemimpin Daerah
A A A
JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) M Zainul Majdi menilai kegiatan Indonesia Visionary Leader yang digagas KORAN SINDO memiliki dampak positif bagi para kepala daerah.

Menurut dia, setidaknya melalui kegiatan tersebut, para pemimpin daerah bisa mempromosikan dan mensosialisasikan program dan inovasi yang telah dilakukan masing-masing daerah.

"Artinya banyak inovasi-inovasi praktik kepemimpinan di seluruh penjuru daerah itu sebenarnya bisa berguna untuk tidak saja di daerah itu, tapi juga untuk Indonesia," ujar Zainul di Gedung Sindo, Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Zainul atau yang dijuluki Tuan Guru Bajang ini mengaku mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap, ke depan akan banyak kepala daerah yang diundang untuk mempresentasikan inovasi yang telah diluncurkan.

Menurutnya, kegiatan semacam ini akan memberi masukan kepada kepala daerah, termasuk dirinya dalam melakukan akselerasi pembangunan. Apalagi, masukan diberikan oleh para panel yang kapabel di bidangnya masing-masing.

"Jadi masukan-masukan dari panelis-panelis tadi adalah bagian dari yang nanti akan saya sampaikan kepada pengganti saya untuk bisa membangun NTB yang lebih baik lagi," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)