Idrus Marham: Golkar Minta Waktu Menentukan Pengganti Setnov

Senin, 20 November 2017 - 20:50 WIB
Idrus Marham: Golkar Minta Waktu Menentukan Pengganti Setnov
Idrus Marham: Golkar Minta Waktu Menentukan Pengganti Setnov
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham meminta agar Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memberi waktu Partai dan Fraksi Golkar menyelesaikan masalah internalnya lebih dulu. Idrus menyatakan ada mekanisme yang akan ditempuh untuk menentukan dan mengusulkan Ketua DPR baru.

"Beri kesempatan kepada Golkar untuk membicarakan secara internal seperti apa dan tentu nanti ada langkah-langkah yang disampaikan," ungkapnya di Gedung DPP Partai Golkar (20/11).

(Baca juga: Atasi Kekosongan Ketua DPR, MKD Gelar Rapat Bersama Fraksi )

Dia mengatakan pengganti Setya Novanto di DPR akan di bahas dalam Rapat Pleno DPP yang akan digelar hari ini (21/11). "Ada mekanisme, Untuk menjalankan roda organisasi mekanisme itu misalnya disepakati ada plt, lalu plt itu dibicarakan di mana, itu tergantung rapat pleno. Itu sebabnya dari aspirasi yang berkembang dari teman-teman dan itu senior-senior segera melakukan rapat pleno," tegasnya.

"Pak novanto mengikhlaskan semua dengan mekanisme yang ada, dan dia tidak akan melakukan sesuatu yang menghambat mekanisme di Golkar maupun di DPR. Itu yang disampaikan kepada saya," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)