HT Tegaskan Komitmen Berjuang Supaya Indonesia Maju

Jum'at, 17 November 2017 - 00:32 WIB
HT Tegaskan Komitmen Berjuang Supaya Indonesia Maju
HT Tegaskan Komitmen Berjuang Supaya Indonesia Maju
A A A
MEDAN - Partai Perindo akan terus hadir di tengah masyarakat, berjuang untuk memajukan Indonesia. Komitmen itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Cut Nyak Dien, Medan, Sumut, Kamis (16/11/2017).

“Kita harus terus hadir di masyarakat. Komitmen kita, terjun ke dunia politik berjuang supaya Indonesia maju,” ungkap pria yang akrab disapa HT itu usai pemotongan pita dan tumpeng.

HT berharap, kehadiran kantor baru mampu meningkatkan kinerja pengurus dan kader partai, termasuk dalam membantu dan melayani masyarakat. Dia menyerukan agar program-program partai terus dimaksimalkan.

"Seluruh kader harus turun, berikan dampak positif pada masyarakat dengan program gerobak Perindo, nelayan, pertanian, ambulans dan sebagainya," ujar HT.

Gerobak Perindo, pemberian mesin perontok padi dan koperasi nelayan merupakan beberapa program yang digulirkan partai berlambang rajawali ini untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Tanah Air. Mendorong masyarakat menjadi produktif, agar bisa naik kelas dari bawah ke tengah, yang tengah ke atas.

Sementara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, partai yang dideklarasikan pada 7 Februari 2015 ini di antaranya menyediakan 210 ambulans gratis di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut terus bertambah.

Selain itu, Perindo memberikan layanan fogging gratis untuk melindungi masyarakat dari ancaman DBD, rutin menggelar bakti sosial berbagi beras, dan segera melaksanakan aksi bedah rumah sebagai upaya menghadirkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang membutuhkan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)