Setya Novanto Dikabarkan Kecelakaan Lalu Lintas

Kamis, 16 November 2017 - 20:06 WIB
Setya Novanto Dikabarkan Kecelakaan Lalu Lintas
Setya Novanto Dikabarkan Kecelakaan Lalu Lintas
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dikabarkan kecelakaan di daerah Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta, hari ini.

Dari informasi yang diberitakan iNews, Kamis (16/11/2017), Ketua DPR kecelakaan, setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Setya Novanto saat ini dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menyerahkan nasib Setya Novanto kepada mekanisme partai.

Ical mengatakan, upaya pergantian kepemimpinan menyusul status tersangka yang disandang Novanto harus muncul dari pengurus DPD Partai Golkar tingkat I.

"Yang menyetujui adalah DPD I. Nanti tentu diserahkan pada mekanisme partai," kata Ical usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

(Baca juga: MKD DPR Bakal Nonaktifkan Setnov jika Menjadi Terdakwa)

Diyakini Ical, kerja-kerja politik Partai Golkar tidak akan terpengaruh dengan status tersangka sang Ketua Umum. Ical mengaku belum mendapatkan informasi soal jadwal rapat pengurus pusat menyikapi permasalahan hukum yang menjerat Novanto.

"Enggak ada masalah (terpengaruh). Yang kerja daerah," ucap Ical.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)