MNC Sumbang 2.000 Buku, Hary Tanoe Wejang Anak-anak Agar Gemar Membaca

Senin, 30 Oktober 2017 - 19:11 WIB
MNC Sumbang 2.000 Buku, Hary Tanoe Wejang Anak-anak Agar Gemar Membaca
MNC Sumbang 2.000 Buku, Hary Tanoe Wejang Anak-anak Agar Gemar Membaca
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-28, MNC Group berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang tergabung di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA), Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan 2.000 buku serta peralatan permainan untuk anak-anak yang disambut antusias oleh seluruh anak-anak yang hadir, mulai dari tingkat PAUD, TK dan SD.

"Adik-adik harus berhasil, sekolahnya harus pintar, ingat, belajar dulu ya, baru bermain, jangan bermain lalu belajar," ujar HT diikuti teriakan dan tepuk tangan penuh gembira anak-anak yang berkumpul siang itu.

HT mengatakan, pembagian buku dan paket permainan anak ini merupakan bagian dari kegiatan kegiatan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan oleh MNC Group. “Total 2.000 buku dan alat permainan dibagikan untuk anak-anak sekolah sebagai bagian dari CSR MNC Group, khususnya dalam rangka ulang tahun ke-28,” kata HT

Setiap tahun MNC Group rutin mengadakan bakti sosial, olahraga, pengobatan dan operasi gratis, membantu anak sekolah dan sebagainya. sebagai informasi hingga saat ini MNC Group telah membantu mengobati dan mengoprasi lebih dari 700.000 pasien yang membutuhkan bantuan.

Sebagai korporasi yang terus berkembang, lanjutnya, MNC Group memperhatikan masyarakat, memberikan nilai tambah, membantu dan membangun mereka.

Sementara itu, Lurah Kebon Sirih, Indarto mengaku sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan MNC Group. "Saya sangat mendukung dan benar-benar mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat," ungkapnya.

Buku-buku dan paket permainan yang diberikan MNC Group, lanjut Indarto, dirasa sangat membantu. "Terlebih karena di lingkungan kami ada bermacam kegiatan untuk anak-anak seperti pelatihan menari, vokal, melukis dan juga tentunya membaca," terangnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8898 seconds (0.1#10.140)