HUT ke-53 Partai Golkar Gelar Seminar Tentang Pancasila

Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:15 WIB
HUT ke-53 Partai Golkar Gelar Seminar Tentang Pancasila
HUT ke-53 Partai Golkar Gelar Seminar Tentang Pancasila
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Golkar MPR RI menggelar seminar bertajuk Revitalisasi Ideologi Pancasila sebagai Landasan Perjuangan Partai Golkar. Acara yang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (19/10/2017), ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-53 Partai Golkar.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie yang didapuk menjadi salah satu pembicara mengatakan, melalui seminar ini Partai Golkar ingin mengingatkan kembali penerapan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "Ini untuk mengingatkan generasi muda," kata pria yang akrab disapa Ical itu.

Seminar ini diikuti sekitar 500 peserta dari unsur pimpinan dan anggota Fraksi Golkar, pengurus DPP Partai Golkar, mahasiswa, dan organisasi kepemudaan.

Turut hadir pula di lokasi seminar, Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar BJ Habibie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, serta Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)