Jelang Rapat Pleno Golkar, Barracuda dan Water Cannon Disiagakan

Rabu, 11 Oktober 2017 - 13:10 WIB
Jelang Rapat Pleno Golkar, Barracuda dan Water Cannon Disiagakan
Jelang Rapat Pleno Golkar, Barracuda dan Water Cannon Disiagakan
A A A
JAKARTA - Dua kendaraan taktis milik kepolisian disiagakan menjelang rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, siang nanti.

Berdasarkan pantauan di lokasi, satu unit Barracuda dan satu unit mobil water cannon disiagakan di Kompleks Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Selain itu, para polisi sudah berjaga di kantor partai yang dipimpin Setya Novanto itu. Penjagaan pun diperketat. Polisi meminta setiap orang yang hendak masuk ke Kompleks Kantor DPP Partai Golkar untuk menjelaskan identitasnya.

Polisi juga meminta wartawan yang akan meliput rapat pleno untuk menunjukkan kartu identitas.

Kapolsek Palmerah, Jakarta Barat, Kompol Armunanto Hutahaen mengatakan, sekitar 500 polisi diterjunkan di sekitar Kantor DPP Partai Golkar.

"500 personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat," katanya di lokasi.

Adapun rapat pleno yang akan digelar pukul 14.00 WIB nanti dipimpin Setya Novanto. Mobil Setya Novanto pun sudah terparkir di lokasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, agenda rapat antara lain membahas persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Partai Golkar dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), pelaksanaan perekrutan calon anggota legislatif.

Sebelumnya diberitakan, rapat pleno Golkar juga beragendakan pengumuman revitalisasi atau perubahan kepengurusan Partai Golkar. (Baca juga: Setya Novanto Akan Pimpin Rapat Pleno Bahas Revitalisasi Golkar )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)