Perindo Long March ke KPU, Ini Harapan Hary Tanoe

Senin, 09 Oktober 2017 - 10:35 WIB
Perindo Long March ke KPU, Ini Harapan Hary Tanoe
Perindo Long March ke KPU, Ini Harapan Hary Tanoe
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo mengatakan, dalam HUT ke-3 Partai Perindo akan mendaftarkan untuk menjadi peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Kedepan kita berdoa bahwa pendaftaran ini dapat membuahkan hasil yang baik dan kita lolos verifikasi," kata Hary Tanoe di kantor DPP Partai Perindo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Tahun 2018 sudah mulai aktif pilkada, kita punya tujuan. Tujuan kita untuk mengembalikan bangsa yang bersatu berdaulat adil dan makmur. Sesuai dengan ideologi kita Pancasila," tuturnya.

Dalam HUT ke-3 Partai Perindo akan mendaftarkan untuk menjadi peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Dalam rangka HUT Perindo yang ke 3 ini, kita juga syukuri 8 Oktober Partai Perindo mulai terdaftar secara hukum," kata Hary Tanoe di kantor DPP Partai Perindo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Dia pun menegaskan, dalam tiga tahun Partai Perindo sudah membentuk sayap-sayap bukan hanya tingkatkan DPP tapi DPD juga.

"Ada sayap kartini, rescue, dan majelis zikir. Dan akan dikembangkan pada unsur yang lain," sambungnya.

Kata dia, Partai Perindo akan kembali mengirimkan 22 mobil ambulans dalam upaya mewujudkan bantuan terhadap masyarakat.

"Disiplin adalah salah satu kunci keberhasilan. Intinya kita harus bersyukur punya pimpinan yang komite dan sangat disiplin," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)
pixels