MNC Group dan TAITRA Bahas Pembangunan Infrastruktur Digital

Kamis, 14 September 2017 - 00:55 WIB
MNC Group dan TAITRA Bahas Pembangunan Infrastruktur Digital
MNC Group dan TAITRA Bahas Pembangunan Infrastruktur Digital
A A A
JAKARTA - MNC Group membahas pembangunan infrastruktur digital dengan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk membangun infrastruktur digital smart city. Untuk lingkungan yang lebih baik di masa depan dan sistem kerja yang efesien.

Seperti diketahui Taiwan adalah salah satu yang terbaik dalam pembangunan infrastruktur digital.

"Ke depan, Indonesia harus menerapkan smart concept di kota atau provinsi seperti waste management, traffic management, segala aktivitas lebih efesien," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo usai melakukan pertemuan dengan Chairman Taiwan External Trade Development Council James C.F Huang di MNC Tower, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Ke depan, Indonesia membutuhkan pembangunan infrastruktur digital yang lebih canggih, selain pembangunan internet dan broadband.

Chairman Taiwan External Trade Development Council James C.F Huang mengatakan, Taiwan memiliki solusi terbaik dalam membangun smart city.

"Kita sangat senang dengan pengembangan Lido City, ini akan menjadi proyek yang bersinar di Asia Tenggara di masa yang akan datang," ungkapnya.

Dia menuturkan, penerapan smart city akan sangat baik dalam efisiensi dan menjaga lingkungan. "Smart City akan menjaga lingkungan untuk generasi di masa akan datang, hal inilah yang ingin dicapai oleh MNC," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)